EPSON L1300 Printer A3 yang berhasil memecahkan rekor muri

Reputasi Epson dalam memproduksi printer dengan kemampuan cetak dengan kualitas tinggi dan ketahanan headprint yang sering menjadi masalah umum oleh para pengguna  printer, kini semakin teruji dengan munculnya produk printer L1300. Kita akan membahas beberapa hal sebelum kita memastikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan mesin cetak kita.

Kecepatan & Kualitas cetak
L1300 memiliki kualitas cetak hitam mencapai 15 image per menit  & 5,5 image per menit bukan kecepatan yang wah... namun hanya sedikit lebih cepat dibanding dengan printer lainya. Namun untuk mesin pencetak dengan kualitas tinggi bukan hal yang mengherankan bahkan bisa dibilang lebih cepat dinanding printer dengan platorm inkjet.

Dari segi kualitas cetak epson l1300 tidak perlu diragukan lagi, karena epson L1300 bisa mencetak dengan resolusi hingga 750 x 1440 dpi selain itu epson L1300 dilengkapi denga 5 tabung dengan rincian 3 tabung Cyan, Magenta, Yellow dan dua tabung warna  Black.






Perawatan
Hampir semua jenis printer dengan sisten injection dengan tabung infuse sering mengalami maslah seperti masuk angin,selang nyelip, head rusak, Namun Epson type sangat mudah dan simple karena desain sistem infuse atau CISS memiliki desain yang cukup baik bahkan epson l1300 menghilangkan bagian catridge
namun untuk semua epson type L sering bermasalah dengan penarik kei rtas akibat pemakaian yang sudah terlalu lama. Bahkan ketahanan headprint sudah mengalami pengujian dari Musium Rekor Indonesi sebagai printer yang bisa mencetah dalam jumlah yang banyak

Umum
Namun jika dari segi fitur Epson tidak terlalu banyak  yang ditawarkan, namun dari segi kualitas yang sangat baik selain itu L1300 juga mudah dalam perawatan dan tahan lama.




Click to comment