Kue Pun Dicetak Dengan Printer


Teknologi, Printer 3D memiliki implementasi untuk pembuatan maket, figur dan berbagai kebutuhan teknik sipil lainnya, kali ini storebound mengimplementasikan printer untuk mencetak kue dengang berbagai desain melalui komputer.

The PancakeBot adalah printer makanan 3D pertama di dunia yang mampu mencetak pancake secara otomatis, PancakeBot mengeluarkan adonan langsung ke wajan dalam desain pilihan pengguna. Sebuah terobosan baru, kita bisa mendesain model kue yang kita inginkan melalui komputer, yang bisa langsung kita cetak melalui SD Card.

PancakeBot bukan hanya digunakan oleh profesional saja, dengan software yang mudah digunakan anak-anakpun  bisa menciptakan desain kue sesuai dengan imajinasi mereka.

Miguel Valenzuela seorang inventor dan seniman yang menyoroti bidang teknik sipil. Berawal dari impiannya membuat mesin pancake dari lego untuk kedua putrinya.

Pada tahun 2014, Miguel mempertunjukan PancakeBotnya yang terbuat dari akrilik di San Mateo, dan hal ini berlanjut pada kerjasama dengan Store Bound sebuah perusahaan yang menyempurnakan karya Miguel menjadi produk industri.Dilansir dari situs Amazon.com  PancakeBot dipasarkan dengan harga $ 299




Click to comment